5 Rekomendasi Pakaian Serba Hitam Ala Cewek Mamba Tik Tok

Gigaspin88 – Pengguna media sosial TikTok sudah tidak asing lagi dengan istilah Mamba Girl yang sedang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini.

Gadis mamba adalah istilah yang mengacu pada gaun gaya hitam sederhana.

Gaya Mamba Girl cocok untuk berbagai gaya. termasuk wanita berhijab.

Bagi yang ingin berdandan seperti Mambo Berikut beberapa rekomendasi busana yang bisa Anda kenakan untuk tampil lebih gaya menurut GIGASPIN88.

NOGAYA PAKAIANPENJELASAN
1Kano Black Eden Sleeveless Maxi DressSeorang gadis mamba minimalis dapat mengubah maxi dress dari merek lokal Kano ini menjadi pakaian off-duty yang trendi. Desainnya sederhana, namun maxi dress tanpa lengan ini juga memiliki belahan samping yang menarik. Dan poliester bertekstur memberi pakaian ini tampilan yang sedikit berbeda.
2Shop at Velvet Bonjour TopDari brand lokal Shopat Velvet, kemeja ini memiliki desain yang simpel namun modern. Blus hitam dengan lengan mengembang lembut dan kerah V longgar. Selain itu, terbuat dari bahan katun dan sangat nyaman dipakai. Jika ingin menambah Shop at Velvet Bonjour Top pada koleksi pakaian Mamba, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp 139.000.
3JINISO Oversized Outer BlazerPakaian luar unisex oversized dari JINISO ini membuat tampilan Mamba Girls tetap hidup.
Di luar dua detail kancing dan saku depan. Ini terlihat seperti blazer formal. Namun Anda juga merasa santai saat dikenakan dengan santai dan elegan. Atasan menarik ini sangat besar sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan lekukan di lekukan, sehingga aman untuk gadis mamba yang berhijab. Tambahkan koleksi pakaian serba hitam dari merek lokal JINISO hanya dengan Rp 145.500.
4YColorbox Mini SkirtDengan rok pendek dari Colorbox ini, penggemar olahraga juga bisa terlihat seperti gadis Mamba. Dengan sentuhan sporty dan minimal, rok mini ini memiliki motif marmer yang pasti akan membuat Anda menoleh. Nyaman dipakai sepanjang hari, rok katun ini memiliki tali bahu yang elastis dan dapat disesuaikan di bagian atas. Rok mini ini memiliki ukuran mulai dari XS hingga XL dengan harga Rp 199.900,- .
5ATSTHELABEL Thyme Black CulloteCelana ketat merek lokal ATS THE LABEL memiliki desain yang unik dan serbaguna. Meskipun celana ini adalah celana ketat. namun jika dilihat dari kejauhan, gaun ini masih terlihat seperti rok. Celana berpinggang tinggi ini dilengkapi dengan ikat pinggang poliester. Kamu bisa membelinya seharga Rp389.000.

Situs Blog fashion Indonesia
Gigaspin88

Leave a comment

Iklan
Design a site like this with WordPress.com
Get started